Cara Mencari Template Seo Friendly di Google

Cara Mencari Template Seo Friendly – Template merupakan dukungan kepada suatu blog agar lebih mudah di serp dalam pencarian search engine. Template yang seo sudah pasti sangat di sukai oleh mesin pencarian seperti google, bing dan yahoo. Lalu bagaimanakah cara memilih template yang seo ? salah satunya adalah dengan cara melihat dari struktu template itu. Lalu bagaimanakah cara melihat struktur template tersebut yang terlihat seo ? salah satunya adalah dengan cara melihat dari struktur tag dari themes tersebut. Untuk judul website biasanya menggunakan H1 untuk optimasi yang baik.
Cara Mencari Template Seo Friendly di Google
Selain itu dari segi artikel tag seperti H2 sangat baik di gunakan untuk judul dalam artikel. Tag H3, H4 dan H5 di gunakan untuk setiap selipan pada artikel tersebut, seperti di gunakan pada info-info yang penting dan mengundang ke arah keyword. Selain itu template yang bagus juga mempunyai keahlian dalam melakukan optimasi yangs seimbang antara nofollow dan dofollow.

Uuntuk dofollow sebaiknya gunakan pada tertentu saja, terutama pada home. Untuk nofollow gunakan di pada kolom komentar yang ada pada postingan, selain mengurangi spam pada live link dan juga untuk menyeimbangkan kesempurnaan pada seo onpage. Template yang responsive juga sangat di sukai oleh mesin pencarian seperti google, bing dan yahoo.
Cara Mencari Template Seo Friendly di Google
Fitur mobile juga bagus dipakai untuk seo. Versi mobile sangat bagus untuk seo melalui versi mobile, sebab dengan tampilan mobil seo untuk on page juga di pengaruhi. Tampilan tata letak dan rapih juga bagus untuk seo. Untuk template bagusnya gunakan fitur g+ search agar dalam pencarian dalam web terpampang juga foto pemilik website.
Cara Mencari Template Seo Friendly di Google 4.5 5 Unknown Cara Mencari Template Seo Friendly – Template merupakan dukungan kepada suatu blog agar lebih mudah di serp dalam pencarian search engine. ...


,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Unknown, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of Nuri SEO. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Unknown .