Langkah Awal Untuk Blogger Seo Pemula

Langkah Cara Awal Untuk Pemula Seo – Dengan salah satu teknik ini setidaknya bisa membantu para pemula seo agar mengerti apa itu seo dan cara kerja seo yang baik dan benar. Apa saja yang akan di bahas di sini ? salah satunya adalah bagaimana para pemula seo mampu melakukan optimasi seo pada webnya sendiri dengan baik dan benar serta mampu memecahkannya. Seo sendiri tidak terbatas ilmunya, karena seo mempunyai banyak cara dan ilmu-ilmu yang baru untuk terus berkembang dan menjadikannya lebih powerfull. Namun untuk pemula langkah-langkah awal memang sangat di perlukan.
Langkah Awal Untuk Blogger Seo Pemula
Apa saja langkah 5 awal untuk seo pemula bagi blogger ?
  1. Pahami dulu apa itu seo on page, atau yang di sebut seo untuk web seite kita sendiri meliputi tag-tag, keyword, description, url, plugins. Pada website kita selain itu pemilihan template juga menentukan seo yang kualitas. Di sini para awal seo harus belajar bagaimana menguasai trik-trik seo yang baik dalam on page nya sendiri (web).
  2. Cari backlink, untuk pemula backlink juga merupakan awal langkah dalam memahami seo. Backlink pada tujuannya berguna untuk mendapatkan link masuk ke webkita, agar lebih terlihat baik di mata pencarian search engine seerti google.com. Selain itu backlink juga mendapatkan pagerank yang akan mendongkrak popularitas website kita.
  3. Pahami tentang sosial bookmarking, yakni bagaimana kita mampu men submit artikel kita ke berbagai sosial bookmarking, selain mendapatkan langkah ke dua yakni backlink dan juga akan mendapatkan visitor yang mengarah ke web kita.
  4. Link piramid, berfungsi membangun struktur yang kuat pada web yang gunanya memperlama web di posisi utama pada pencarian google, bing, yahoo dll.
  5. Gunakan youtube sebagai sumber visitor dan mendongkrak popularitas website di mata pencarian search engine.
Langkah Awal Untuk Blogger Seo Pemula
Langkah 5 tersebut dapat membantu awal langkah mengerti seo dan mampu memberikan kontribusi untuk pengalaman seo yang baik dan benar.
Langkah Awal Untuk Blogger Seo Pemula 4.5 5 Unknown Langkah Cara Awal Untuk Pemula Seo – Dengan salah satu teknik ini setidaknya bisa membantu para pemula seo agar mengerti apa itu seo dan c...


,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Unknown, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of Nuri SEO. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Unknown .